Sabtu, 27 April 2024
  • 081341775399
  • masamba@luwuutarakab.go.id

Ini Pesan Camat Masamba Saat Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Di Desa Baloli

Ini Pesan Camat Masamba Saat Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Di Desa Baloli "Selasa, 11 Oktober 2022 : Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Jabal Rahmah Desa Baloli"

Camat Masamba, Ajie Saputra menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Baloli, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Selasa (11/10/2022) malam.

Acara tersebut diselenggarakan oleh masyarakat Baloli. Puluhan batang pisang dihiasi dan ditancapkan telur sebagai bentuk merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dalam sambutannya, Camat Masamba mengajak masyarakat Desa Baloli meneladani akhlak Rasulullah. “Mari kita sama-sama menjadikan Rasulullah SAW sebagai suri teladan karena beliau uswatunhasanah,” ucapnya. Lanjut, Ajie, peringatan maulid Nabi sebagai bentuk Kecintaan kita kepada Rasulullah.

“Maulid Sebagai Bentuk Kecintaan kita kepada Rasulullah agar senantiasa bershalawat kepada beliau agar mendapatkan syafaatnya,” pungkasnya.

Ajie juga mengajak masyarakat untuk menghargai keyakinan saudara ummat muslim yang tidak melaksanakan maulid.

“Mari kita sama-sama menghargai keyakinan saudara kita yang muslim, namun tidak melaksanakan maulid karna bagaimana tujuan kita sama-sama mengharapkan keridaan Allah SWT,” kuncinya.