Minggu, 28 April 2024
  • 081341775399
  • masamba@luwuutarakab.go.id

Tangis Penerima Bantuan Bedah Rumah Pecah di Pelukan Bupati Indah

Tangis Penerima Bantuan Bedah Rumah Pecah di Pelukan Bupati Indah Bupati Indah Putri Indriani bersama penerima bantuan bedah rumah.

Masamba --- Terkadang menangis adalah cara terbaik mengucapkan terima kasih kepada seseorang yang telah memberikan pertolongan atau bantuan. Cara ini pula yang dilakukan seorang ibu penerima bantuan bedah rumah di desa Pongo kecamatan Masamba kabupaten Luwu Utara, Sabtu (2/3/2019).

Adalah Itte, seorang ibu yang mendapat bantuan bedah rumah dari pemerintah daerah melampiaskan kebahagiaannya dengan menangis di pelukan Bupati Indah Putri Indriani. Ia tak kuasa menahan air yang tergenang di kedua kelopak matanya ketika orang nomor satu di Lutra itu menyambangi tempat tinggalnya.  

“Terima kasih banyak bu atas kepeduliannya terhadap keluarga saya,” ucap Itte sambil meneteskan air mata. Tak lupa ia bersyukur kepada Allah Swt atas kepedulian pemerintah daerah terhadap warga yang kurang mampu di Luwu Utara. “Saya tak pernah menyangka akan mendapatkan bantuan bedah rumah ini,” katanya. (LH/HMS)