Kamis, 25 April 2024
  • 081341775399
  • masamba@luwuutarakab.go.id

Sungai Masamba Kembali Meluap, Camat Masamba Turun Lapangan

Sungai Masamba Kembali Meluap, Camat Masamba Turun Lapangan camat Masamba langsung turun ke lokasi guna memantau situasi

LUTRA, mitrasulawesi.id – Akibat hujan deras hingga mengakibatkan sungai masamba kembali meluap, pada minggu malam, camat Masamba langsung turun ke lokasi guna memantau situasi.

Saat dikonfirmasi awak media melalui via whatshaap ia mengatakan bahwa kembali air sungai Masamba meluap dan cukup tinggi, namun tidak ada rumah yang terendam sperti kemarin yang terjadi.

“Alhamdulillah, sungai masamba tidak terjadi sewaktu kemarin, bedanya, air yang tinggi tidak ada rumah yang terendam dikarenakan dengan adanya tanggul yang dibangun sementara oleh seluruh elemen, baik dari pihak pemerintah, TNI – Polri, toko pemuda, serta masyarakat,”tutur Ajie Saputra, Senin, (6/7).

Jadi tanggul yang dipasang kemarin itu sangat bermanfaat bagi masyarakat yang tinggal dibantaran sungai dikarena rumah tidak lagi terendam.

“Untuk itu, warga yang tinggal dibantaran sungai untuk tetap waspada dengan kondisi saat ini hingga kedepannya mengingat curah hujan kian meningkat,” harap Camat Masamba. (bms)